Home » , , , , » 3 Cara Cepat Untuk Memutihkan Gigi Secara Alami

3 Cara Cepat Untuk Memutihkan Gigi Secara Alami


Jika Anda ingin gigi putih, namun ada kemungkinan prosedur dan persiapan mahal, Anda dapat mencapai efek yang besar di rumah. Bahkan ada banyak tips dan rekomendasi tentang bagaimana untuk memutihkan gigi Anda secara alami, tetapi kami akan menyajikan tiga dari mereka, yang dianggap di antara yang terbaik.

Jus Lemon Dan Orange Peel

Ambil kulit jeruk dan menggosok gigi. Lakukan ini sekitar 4-5 menit. Akhirnya tambahkan beberapa tetes jus lemon. Prosedur ini dapat diulang maksimal 3-4 kali sebulan, karena masih memiliki asam lemon yang dapat merusak enamel gigi.

Dengan Stroberi

Metode ini menggunakan cara lama dan memiliki efek yang besar. Untuk tujuan ini perlu untuk squash beberapa stroberi sampai mereka menjadi seperti pasta. Anda harus mencuci gigi 2 kali seminggu untuk mencapai hasil yang diperlukan. Kemudian sebulan sekali sudah cukup.

Dengan Cuka Sari Apel


Cuka sari apel dicampur dengan sedikit baking soda dan campuran yang dihasilkan gigi dicuci. Dengan ini juga tidak boleh berlebihan, karena dapat merusak enamel. 1-2 kali sebulan merupakan pilihan terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar